Beredar Kabar Salah Satu OPD Pemkab Malang Dilaporkan ke KPK

  • Whatsapp

Malang, beritalima.com| Beredar kabar bahwa salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Malang dilaporkan oleh salah satu LSM ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pasalnya, salah satu OPD tersebut diduga korupsi soal pengadaan yang ada di Kabupaten Malang.

Sumber internal Pemkab Malang yang berhasil dihubungi awak media membenarkan, jika ada salah satu OPD di lingkungan Pemkab yang dilaporkan atas dugaan korupsi pada paket pekerjaan di tahun 2019.

Bacaan Lainnya

“Kalau persisnya saya tidak faham , yang saya dengar ada satu pekerjaan di Dinas tersebut bernilai miliaran yang diduga ada korupsi soal pekerjaan di tahun 2019 yang lalu,” ujar sumber yang enggan disebut namanya tersebut rabu (1/10/2020)

Jika isu tersebut benar, maka bisa disimpulkan bahwa dugaan  praktik-praktik korupsi yang dilakukan oleh oknum – oknum pejabat di lingkungan Pemkab Malang masih saja terjadi.

Padahal mantan Bupati Malang yang tengah cuti HM. Sanusi yang terus melakukan reformasi birokrasi yang bersih anti korupsi dan mengingatkan  kepada semua jajaran kepala OPD Pemkab untuk tidak membohongi publik dengan melakukan korupsi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait