Berhalangan Hadir di Sampang, CEO Berita Lima Sampaikan Maaf

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Berhalangan hadir dalam acara “Ngobber” (Ngopi Bersama Beritalima) dengan semua anggota Group WA Putra Asli Daerah (PAD) Sampang pada 14 Juli 2018, CEO. Media Cetak dan Online Berita Lima menyampaikan maaf untuk semua anggota PAD.

Acara yang berlangsung sejak pukul 19:30 WIB di Restoran Putra Sakera Camplong, Kabupaten Sampang itu didukung penuh oleh Kasi Intel Kajari Sampang, Joko Suharyanto dan beberapa kalangan lainnya, Rabu (25/07/2018).

CEO. Beritalima.com Moch. Efendi, SH., juga mengucapkan terima kasih banyak khususnya Kasi Intelijen Kejari Sampang, dan semua anggota Group PAD Sampang yang telah ikut menyukseskan acara itu, ia juga meminta maaf karena berhalangan hadir.

“Terima kasih untuk semua kalangan yang mendukung acara Ngobber di Sampang, mohon maaf yang tiada batas karena saya pribadi berhalangan untuk hadir lantaran adanya acara yang memang tidak bisa saya tinggalkan, semoga ke selanjutnya saya bisa hadir,” jelasnya.

Moch. Efendi berharap ke depan acara seperti ini terus berlangsung untuk mempererat tali silaturahmi, khususnya bagi warga Group PAD Kabupaten Sampang, ia berharap semoga PAD Sampang makin solid dan bijak dalam bermedia sosial, anti hoax.

“Semoga dengan acara seperti kita semua akan lebih bijak dalam menggunakan dunia maya, bijak dalam menyebarkan semua informasi yang belum pasti keabsahannya, dan anti berita bohong atau Hoax,” pungkasnya. (Rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *