Beri Arahan Tenaga Upahan Dinas Perdagangan, Walikota Himbau Serius Dalam Bekerja

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Keberadaan Kamtib, Prokasih, hingga Tenaga Teknisi Listrik yang berkerja dibawah naungan Dinas Perdagangan Kota Madiun, Jawa Timur, memiliki andil yang besar dalam menjaga kondusifitas dan ketertiban yang ada di pasar. Maka dari itu, komitmen untuk bekerja secara profesional perlu ditingkatkan.

Untuk mewujudkannya, dinas terkait menggelar pembinaan bagi tenaga upahan, di Ngrowo Bening Edupark, Sabtu 26 Maret 2022.

Dalam kegiatan ini, Walikota Madiun, H. Maidi, memberikan arahan langsung kepada tenaga upahan agar serius dan profesional dalam bekerja.

“Kerja yang serius. Tenaga upahan harus ikut andil dalam menjaga ketertiban dan kondusifitas. Utamanya yang ada di pasar,” pinta H. Maidi.

Tak hanya itu, walikota juga berpesan agar kondisi pasar yang saat ini sudah baik, agar dijaga. Dirinya mengimbau kepada para tenaga upahan agar jangan ikut-ikut hal yang tidak benar.

“Jangan neko-neko. Bekerja harus sesuai tupoksi. Semua harus kompak,” tegasnya.

Maidi juga mengatakan, berkat kerja keras bersama, pendapatan asli daerah Kota Madiun berada di urutan ke lima dari 514 kabupaten/kota se-Indonesia. Maka dari itu, ia mengimbau agar semua taat akan tugas sehingga mampu bersama meng-gas ekonomi disamping mengerem Covid-19.

“Kegiatan pemerintah sifatnya menyempurnakan. Kebijakan yang ada untuk penyempurnaan semuanya. Semua terakomodir sesuai aturan. Adanya pengarahan ini untuk membentuk SDM yang sopan dan santun melayani masyarakat,” pungkasnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait