Beri Contoh Kesederhanaan Sambut Tahun Baru Cawabup Blora Ini Hanya Kumpul Di Omah Perjuangan

  • Whatsapp

BLORA, beritalima.com – Menyambut Tahun Baru 2020, tak harus hura hura keluar rumah. Tapi bisa dengan kumpul keluarga dan berdoa agar tahun berikutnya lebih baik dari sebelumnya.

Seperti yang dilakukan oleh bacawabup Blora, Jawa Tengah, Christy. Meski berlatar belakang pengusaha, aktivis dan wartawan, ia menyambut tahun baru di Omah Perjuangan.

Sebelumnya, ia telah melakukan safari politik di beberapa kecamatan. Diantaranya membagikan pupuk ke warga Desa Gedungtuban. Hal ini dilakukan setalah mendapatkan petunjuk dari petinggi partai.

“Kami sangat senang sudah berkunjung ke rumah kami. Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi kami. semoga bu Christy kesini,” kata salah satu warga.

Warga yang didatangi juga berharap, dibawah pimpinan Christy Andrini, masyarakat Blora bisa merasakan perubahan. Terutama untuk wilayah kecamatan yang tidak pernah terjangkau,” kata warga lainnya.

Jika nanti mendapatkan rekomendasi dari partai sebagai calon Wakil Bupati Blora 2020-2025, Chrity akan menjalankan ATM Komando, yang nantinya akan menjadi salah satu salam komando.

Christy juga mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas dukungan yang kuat dari petinggi partai yang siap mendukung dan memberikan ksempatan dalam mencapai satu tujuan, membangun Blora.

“Ini adalah spirit kami untuk serius bertarung di Pilkada Kaupaten Blora. Kami akan terus berikan edukasi. Kami kerja santai tapi serius seperti gaya politisi milenial akhir-akhir ini,” kata Abadi.G, Erik, Mr.D, Anbas dari tim Keluarga Omah Perjuangan Andrini. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *