Berikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat, Satlantas Polres Pamekasan Hadirkan Inovasi SIM Delivery

  • Whatsapp
Pelayanan SIM Delivery Oleh Satlantas Polres Pamekasan kepada Masyakarakat.[Reporter Aan].

PAMEKASAN, Beritalima.com |Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan, menghadirkan inovasi SIM Delivery.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP NIning Dyah mengatakan, ‘ SIM Delivery ini adalah inovasi Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Surat Izin Pengemudi (SIM) Satlantas Polres Pamekasan untuk mengantarkan SIM yang sudah tercetak ke rumah pemohon.

“SIM Delivery dibatasi hanya untuk SIM yang sudah tercetak ketika ada keterlambatan materil SIM,”katanya.

Kasubbaghumas menambahkan, SIM Delivery ada yang tidak dilaksanakan karena SIM pemohon langsung diserahkan pada hari itu juga sesuai prosedur pelayanan.

“Di Satpas Satlantas Pamekasan pelayanan SIM satu hari selesai jika semua ketentuan dan prosedur, dan persyaratan sudah terpenuhi langsung diberikan,”sambungnya.

“Ketika sudah tercetak dan belum diambil, itu yang kita deliver langsung ke rumah. Ini juga memudahkan masyarakat Kabupaten Pamekasan yang banyak bekerja di luar kota dan tidak punya waktu mengambil SIM yang sudah dicetak. Kami siap memberikan pelayanan prima dan bekerja tampa pamrih buat masyarakat,” tambah AKP NIning Dyah.
Itu juga dijelaskannya, dalam upaya menekan Covid-19.

“Supaya tidak terjadi penumpukan massa dalam antrian mengambil SIM. Selain itu juga saya imbau buat masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19,”pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait