Berikan Ucapan Selamat ke DPP Bara JP, Ini Pesan Efendi

  • Whatsapp
www.beritalima.com

SURABAYA, beritaima.com | Pasca Kongres Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) digelar 1-3 Juli 2019 di Bogor, Kemaren dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Rapat Pleno DPP Bara JP Periode 2019-2024 di Jakarta pada (12/9/2019).

Bara JP juga menggelar rapat pleno untuk merampungkan AD ART organisasi dan langkah-langkah strategis, sekaligus memantapkan kepengurusan sampai ke akar rumput.

” Alhamdulillah Pengukuhan dan rapat pleno DPP telah selesai, dan semua berjalan lancar dan menghasikan konsep yang bagus untuk turut berperan aktif disegala sektor,” ujar Drs. KH. Abdullah Faqih yang masuk susunan pengurus dari Jawa Timur.

Sebelumnya Drs. KH. Abdullah Faqih diusulkan oleh Ketua Bara JP Jatim Moch. Efendi, SH sebagai kandidat Ketua Umum saat kongres, namun karena kurang persyaratan yang sesuai dalam tata tertib kongres, maka KH Abdullah Faqih mundur dan menyerahkan kepada DPP, secara aklamasi Victor Sirait terpilih sebagai Ketua Umum Bara JP periode 2019-202.

” Selamat dan sukses kepada seluruh jajaran Pengurus Bara JP Pusat, semoga kepengurusan yang baru ini dapat menjalankan organisasi sesuai cita – cita awal Bara JP mendukung Ir. H. Joko Widodo sebagai Presiden RI,” ungkap Efendi Ketua Bara JP yang juga pemegang mandat pertama Bara JP Jatim sejak tahun 2013.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Bara JP Jatim selama ini terus bergerak, baik yang terpublikasikan melalui media maupun yang tanpa Publikasi, pergerakan yang langsung terjun ditengah masyarakat tentunya akan lebih berdampak positif.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Bara JP akan terus mengawal program Nawa Cita Presiden Jokowi, yang saat ini berpasangan dengan Kyai Ma’ruf,” tandasnya. [rr]

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *