Berikut Pesan Kapolda Bengkulu Dimomen HUT ke-73 Korps Brimob Polri

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Tahun Korps Brimob Polda Bengkulu menggelar upacara di Mako Brimob, jalan Irian, Kelurahan Surabaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu. Rabu (14/11/2018). Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bengkulu, Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Drs. Coki Manurung.

Dalam sambutannya, Kapolda berharap Korps Brimob Polri semakin dewasa, promoter dan melaksanakan tugasnya mengamankan agenda pengamanan Kamtibmas, terutamanya agenda Pemilu 2019.

“Dalam usianya yang ke-73 ini, kita harapkan seluruh anggota Brimob semakin sigap dan tanggap terhadap penanggulangan bencana, sigap terhadap pengamanan kamtibnas terutama pengamanan Pemilu. Kita juga akan menurunkan anggota kita di daerah rawan konflik dalam melaksanakan Pemilu 2019,” ujarnya.

Kapolda mengatakan, pihaknya akan mendirikan Batalyon Brimob di daerah Kabupaten Ketahun guna menjaga keamanan di area perbatasan tersebut.

Selain itu, Kapolda menjelaskan bahwasanya Brimob bekerjasama dengan Detasemen khusus 88 anti teror yang sudah dilatih mendeteksi teroris di Bengkulu.

Dalam acara peringatan HUT Brimob tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan atraksi yang ditampilkan oleh anggota Brimob serta pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolda Bengkulu di dampingi oleh Kasat Brimob Polda Bengkulu, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Tri Yunianto.

Acara juga dilanjutkan dengan doa syukuran atas konsistensinya para anggota Brimob dalam setiap tugas pokoknya.

Tampak hadir dalam acara tersebut yakni, Danlanal Bengkulu, Danrem 041 Bengkulu, dan beberapa Bupati Kabupaten se-Provinsi Bengkulu. (ertk)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *