Berita Duka, Ayahanda Irham Maulidi Gubernur LSM LIRA Jatim Tutup Usia

  • Whatsapp

BANGKALAN, beritalima.com | Kabar duka kembali menyelimuti Keluarga besar Mitra beritaLima. Abah dari Irham Maulidi, SH Plt. Gubernur LSM LIRA Jatim tutup usia di Bangkalan.

Berikut Whatshap dari saudara Irham Maulidi yang diterima Redaksi beritalima pagi ini:

ALMAGHFURLAH ALLAHYARHAM ABAHYAI HAMDI ABDULLAH ROFIQ MARBAWI (Pendiri & Pengasuh Utama Pondok Pesantren Al-Aula Kombangan, Pesantren Roudlotut Tholibin Banyuning Dajah, Pesantren Darussalam Banyuning Dajah) :

•√?Dimandikan Jam 7.30 WIB

•√?Di Shalatkan mulai Jam 8.00 WIB secara bergelombang sampai Jam 14.00 WIB (Jam 2 Siang). Shalat Jum’at akan dishalatkan bersama Jama’ah Shalat Jum’at di Masjid Pondok.

•√?Bagi Santri-Alumni, Wali Santri dan Masyarakat Luas yang ingin menshalati AbahYai sebagai perhormatan terakhir terhadap beliau, diharap mempersiapkan diri.

•√?Dimakamkan Jam 14.00 WIB (Jam 2 Siang) di Maqbaroh Pondok Pesantren Al-Aula Kombangan.

Atas nama Keluarga Besar Almaghfurlah & Keluarga Besar Pesantren

Pondok Pesantren Al-Aula Kombangan, Jum’at 27 Nopember 2020 Jam 04.52 WIB

Tertanda,
ABAHLORA FAWAID ABDULLAH
Putera Tertua/Pengasuh Pondok Pesantren Al-Aula Kombangan

Kami atas nama keluarga besar beritaLima mengucapkan turut berduka cita yang sebesar-besarnya atas cobaan yang menimpa keluarga Irham Maulidi.

Kami berharap Allah SWT akan selalu memberikan samudra kesabaran dan ketabahan pada keluarga yang ditinggalkan. Semoga sahabat kita tetap bersemayam di dalam hati keluarga yang ditinggalkan.

” Atas nama keluarga besar beritalima.com kami mengucapkan rasa duka yang sedalam-dalamnya, semoga saudara Irham beserta keluarga besarnya diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, dan semoga Ayahanda Irham Maulidi ditempatkan di sisi Nya serta diampuni segala kekhilafannya” Pungkas Moch. Efendi, SH, MH CeO beritalima.com.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait