Berita Duka, Pak Umar Kakek biro Beritalima Pamekasan Tutup Usia

  • Whatsapp

PAMEKASAN, beritalima.com – Kabar duka kembali menyelimuti Keluarga besar media beritaLima. Kakek dari Andikurrahman Wartawan beritaLima kepala biro Pamekasan Madura tutup usia.
Beliau wafat dalam usia 80 Tahun.

Innalillahi wainna ilaihiraji’un
Untuk segala sesuatu yang bernyawa, telah Allah berikan batas waktu kepadanya. Bersabarlah atas musibah yang menimpamu ini, karena apa yang Allah tetapkan pasti menjadi ketetapan terbaikNya. Allah juga pasti akan memberi hikmah atas semua kejadian yang melanda.

Kami atas nama keluarga besar beritaLima mengucapkan turut berduka cita yang sebesar-besarnya atas cobaan yang menimpa keluarga Pak Umar.

Kami berharap Allah SWT akan selalu memberikan samudra kesabaran dan ketabahan pada keluarga yang ditinggalkan. Semoga sahabat kita tetap bersemayam di dalam hati keluarga yang ditinggalkan.

” Atas nama keluarga besar beritalima.com kami mengucapkan rasa dukayang sedalam-dalamnya, semoga pak Umar ditempatkan di sisi Nya serta diampuni segala kekhilafannya dan keluarga yang ditinggalkan sabar dan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini ” Pungkas Moch. Efendi, SH CeO beritalima.com.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *