Berita Duka, Pengurus FPK Jatim Edward Williams Kakisina Tutup Usia

  • Whatsapp
Foto Kenangan; Edward Williams Kakisina, SE, MM pengurus FPK Jatim paling Kanan baju Batik. (dok)

SURABAYA, beritalima.com | Kabar duka datang dari keluarga besar Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Provinsi Jawa Timur, Tadi siang (30/5), yakni Edward Williams Kakisina, SE, MM yang juga salah satu pengurus FPK Jatim dari Suku Maluku, yang siang tadi menghadap sang Pencipta.

Rasa duka yang mendalam begitu tampak, Edward yang pada kegiatan di Bakesbangpol Jatim pertengahan Mei 2019 kemaren masih hadir bersama FPK se Jatim.

Mewakili Suku Maluku Edward Edwin Kakisna aktif di setiap kegiatan FPK Jatim, dan selalu aktif untuk membangun kebersamaan antar suku yang ada di Jawa Timur.

“Kami Sangat kaget dan terpukul berat, masih terasa banget canda dan tawa almarhum…! Sio Tuhan….. Engkau sangat baik dan tahu keadaan almarhum, dan itu yang terbaik bagiMu….amin!,” pungkas H. Sabron Djamil Pasaribu SH Mhum Ketua FPK Jatim.

Begitupun Sekretaris FPK Jatim tidak menyangka kalau Edward begitu cepat meninggalkan kita, canda tawanya masih terasa.

” Keluarga besar FPK Provinsi Jatim mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara kita pengurus FPK BP. EDWARD EDWIN KAKISINA tadi siang, semoga almarhum diterima Di sisinNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi penghiburan,” ungkap Yafeti Waruwu, SH.

Hal serupa dirsakan oleh Edi Purwinarto, Marcus Remiasa, M. Efendi, Yousri Nur Raja Agam dan semua pengurus FPK Jatim merasa kehilangan.

“Selamat Jalan Kaka sang elaut Ulung, semoga kaka Edward Damai di Surga, Amin,” tambah Efendi Pengurus FPK Jatim mewakili Suku Madura. [rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *