Bupati Bondowoso Hadiri Acara Bukber 500 Anak Yatim di Yayasan Az-Zahro

  • Whatsapp
Foto: Rois (beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Bupati Bondowoso Salwa Arifin menghadiri acara doa dan buka puasa bersama anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa AZ- Zahro desa Locare, Kecamatan Curahdami, Kamis (30/5).

Buka puasa itu diikuti oleh 500 orang anak yatim piatu dan dhuafa. Selain buka puasa, kegiatan itu juga diwarnai pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Bupati Salwa Arifin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah memberikan bantuannya kepada anak yatim piatu.

Menurut Bupati yang notabene seorang ulama ini, mengatakan bahwa memberikan sedekah, juga sebagai bentuk rasa syukur umat manusia atas rezeki yang didapatkannya.

“Saya sangat mengapresiasi kepada panitia yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini.semoga dalam bulan puasa yang suci ini segala amal ibadah kita mendapatkan berka,” katanya.

Pihaknya mengaku bangga untuk bisa berkumpul dan buka bersama anak yatim. Dirinya berharap dengan pertemuan kali ini bisa meningkatkan tali silaturahmi.

“Saya sangat bangga dan bersyukur bisa berkumpul berbuka puasa bersama ratusan anak-anak Yatim dan juga kaum Duafa ini,” pungkasnya.

Buka puasa dan pemberian santunan ini juga diisi ceramah agama oleh KH. Yusuf Al Fitroh.(*/Rois/ch)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *