Berita Lima Tidak Berpikir Saat Acara Berlangsung Kepala Dinas Komimfo Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Whatsapp

Jombang | beriyalima.com – Sapa nyana panggilan tuhan tidak ada yang tahu walaupun sedang beraktifitas, beritalima.com hanya berpikir sambutan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Jombang Moch Agus Jauhari, S.Sos., M.Si bisa dibacakan oleh Sekretaris Dinas tidak tahunya dilarikan ke rumah sakit akibat serangan jantung.

Namun acara Silaturahim Forkopimda Bersama Media dan Pegiat Medsos dalam rangka Efektivitas Publikasi Pemerintah Kabupayen Jombang, yang digelar di belakang rumah Dinas Bupati Jombang tetap berlangsung, pada Senin Malam (17/4/2023).

Usai sambuyan dibacakan Ida Chumaida selaku Sekdin Kominfo Kabupaten Jombang. Lanjut sambutan Bupati memgajak media dan pegiat media sosial untuk bangun kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintah Kabupaten Jombang dan menciptakan situasi yang kondusif.

Selain dihadiri para pemimpin daerah di Kabupaten Jombang, teecatat 200 orang lebih yang terdiri dari 24 media cetak, 80 media online, 13 media televisi, 38 pegiat medsos, serta tim komunikasi digital sebanyak 20 orang dan kepala OPD sebanyak 20 orang.

Usai sambutan Bupati, MC pada acara tersebut meminta para nara sumber untuk menyampaikan pandangannya yerhadap sinergitas media dan pegiat medsos dengan Pemrrintah Kabuoayen Jombanh. Narasumber diantaranya adalah Ketua PWI Jombang, Ketua KKD Jombang, perwakilan pegiat medsos, perwakilan media mainstream, dan para forkopimda yang terdiri dari Kapolres, Dandim 0814, Ketua PN Jombang, dan Ketua DPRD Kabupaten Jombang.

Bupati dalam sambuyannya mengatakan, sinergitas pemerintah daerah dan media dapat terus ditingkatkan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah dan menciptakan situasi yang kondusif di kabupaten Jombang.

“Dengan adanya sinergitas yang kuat antara pemerintah daerah, media, pegiat medsos, dan tim komunikasi digital, diharapkan dapat tercipta situasi yang kondusif dan saling mendukung dalam menjalankan tugasnya. Akhirnya, acara tersebut diakhiri dengan doa bersama untuk kemajuan kabupaten Jombang,” pungkas Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com

Pos terkait