Kapolres Pamekasan Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Bertempat di gedung Ksatria Polres Pamekasan telah dilaksanakan giat pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas yang terdiri dari panitia, orang tua, casis penerimaan terpadu calon anggota Polri Tahun 2023. Selasa (18/04)

Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas ini di pimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana dan didampingi Waka Polres Pamekasan.

Kegiatan diawali dengan pembacaan sumpah Pakta Integritas diikuti seluruh panitia, orang tua/wali dan peserta seleksi penerimaan anggota Polri, dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas yang dilakukan oleh Kapolres Pamekasan bersama perwakilan panitia, orang tua/wali, dan peserta seleksi penerimaan anggota Polri.

Kapolres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sugiarto mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat bahwa seleksi penerimaan calon anggota Polri dilaksanakan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan seleksi penerimaan calon anggota Polri. “Saya mengharapkan apa yang telah kita ucapkan dan tanda-tangani tadi hendaknya dapat diimplementasikan dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, negara dan Allah SWT/ Tuhan Yang Maha Esa sehingga secara konkrit kita telah berusaha memberikan yang terbaik untuk organisasi Polri,” ucap Kasihumas.

“Pelaksanaan seleksi penerimaan terpadu anggota Polri T.A. 2023 akan diawasi oleh Pengawas Internal Polri dan juga melibatkan Pengawas Eksternal, hal ini dilaksanakan agar tercapainya tujuan rekrutmen Polri yang Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis,” jelas Iptu Sri Sugiarto.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait