Perayaan Paskah Bersama Dihadiri Wabup Jombang Sumrambah

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Paskah Bersama Hamba – Hamba Allah yang diselenggarakan pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kabupaten Jombang bekerjasama dengan pemilik Rumah Doa Keluarga Allah, di Jalan Puntodewo 38, Rejoagung, Kecamatan Ploso Jombang. Perayaan Paskah Bersama itu mengambil tema Paskah Adalah Kemenangan.

Pendeta Paulus Hery Susanto selaku Ketua Umum BPH BAMAG Kabupaten Jombang merasa takjub melihat acara Paskah Bersama ini diselenggarakan di gedung yang megah yang dimiliki oleh Pdt Yusak Suwarno selaku Sekretaris Umum BAMAG Kabupaten Jombang.

Acara yang dilaksanakan Senin, 17 April 2023, dihadiri oleh Wakil Bupati Jombang, Sumrambah menggantikan ketidakhadiran Bupati Nombang Hj. Mundhidah Wahab. Wabup tiba pada pukul 17.00 menjelang buka puasa di Rumah Doa Keluarga Allah tersebut disambut harmonis oleh pengurus Bamag Kabupaten Jombang.

Lanjutnya Wakil Bupati Jombang dalam sambutan menyatakan dapat menjaga toleransi antar umat beragama dan bisa melaksanakan kegiatan rohani di tempat peribadatan yang berbeda.

Hadir pada acara itu, Forum Kerukunan Antar Umat Beragama, Babinsa, Babhinkamtibmas, dan undangan keagamaan lain. Usai sambutan yang disampaikan Wamil Bupati Jombang, disusul dengan sesi pengambilan foto dan menyantap buka puasa bersama yang telah diaiapkan panitia Paskah Bersama.

Hal lain diterangkan Sekretaris Umum BPH BAMAG Kabupaten Jombang, Rumah Doa Keluarga Allah itu tidak saja digunakan untuk kegiatan kerohanian umat kristiani akan tetapi dapay juga digunakan oleh agama lain selain.

“Tempat ini bisa digunakan siapa saja asal tidak untuk hura – hura dan tidak dikenakan tarif,” ucap Yusak kepada beritalima.com,

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait