Berita Video : Aktor Senior Piet Pagau Dukung KCFI Jatim

  • Whatsapp

Surabaya, BeritaLima – Komunitas Cinta Film Indonesia Jawa Timur semakin percaya diri untuk mengepakkan sayap di tanah air khususnya Jawa Timur. Terbukti banyak pihak dari berbagai pihak mendukung keberadaan wadah bagi seniman dan budayawan ini untuk terus mengibarkan bendera ditengah peradaban yang semakin hari semakin tergerus oleh kemilau dunia luar.

Adalah Piet Pagau (aktor senior) dan pemain film yang memulai kariernya ditahun 1980an. Ia juga salah seorang seniman senior yang turut mendukung keberadaan KCFI Nasional dan Jawa Timur, bahkan ia juga membentuk KCFI di Kalimantan Barat.

Kedatangannya ke Kabupaten Bangkalan Madura merupakan yang pertama kalinya. Bertemu dengan Bupati Bangkalan dan sekaligus bertemu dengan perintis KCFI Jawa Timur, Moch. Efendi, SH.

20160624_101307(0)(1)

Piet Pagau sangat mendukung kehadiran KCFI dalam rangka mempertahankan budaya, seni dan perfilman Indonesia agar tetap dicintai oleh bangsa Indonesia. “Saya sangat mendukung Komunitas KCFI, apalagi keunikan daerah seperti Madura ini sangat berpotensi dan kaya sejarah. Madura yang ramah dan santun banyak hal yang mesti kita gali disana”, ucap Piet.

Menurut Piet Pagau, pihaknya akan menyapa langsung KCFI Jatim besok di food kot Semolowaru Surabaya untuk memberikan semangat dan motivasi terhadap KCFI Jawa Timur yang merangkul semua kalangan, lintas Profesi dan pengusaha, KCFI Jatim di motori Oleh Moch. Efendi, Puspa dan lainya dengan tujuan untuk lebih mencintai Film Indonesia.

berikut hasil wawancara dengan Aktor Senior Piet Pagau di Bangkalan (24/6) Klik Vidionya :

(An/red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *