Beritalima Berduka Atas meninggalnya Ibu Hanifa di Pamekasan

  • Whatsapp
Tempat Pemakaman Ibu Hanifah

PAMEKASAN, Beritalima.com – Innalillahi Wainnailahirojiun PT. Beritalima Berduka. Keluarga besar CEO Beritalima.com. Eendi. SH menghadiri pemakaman Saudara kandungnya di Kabupaten Pamekasan tepatnya di Tabsiun kelurahan, Patemon Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan. Selasa 12/12/2017.

Saudara Kandung dari Sembilan Bersaudara CEO Beritalima.com yang ke Dua Almarhuma. Ibu Hanifah meninggal Dunia pada Hari Selasa tanggal 12/Desember/2017. Sekitar Waktu Pukul 15.14 Wib.

Kabiro Pamekasan Andikur Rahman beserta Wartawannya Mu’ezul.k yang ikut melayat di kediaman Rumah duka bersama CEO Beritalima.com Efendi di dampingi Putranya, mengucapkan bela Sungkawa sedala – dalamnya atas wafatnya Alm.Ibu Hanifah Saudara CEO Beritalima.

CEO Beritalima.com Efandi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mengukuti Prosesi Pemakamannya Saudara kakak kandungnya hingga selesai.

“Kami mewakili pihak keluarga mengucapkkan banyak terima kasih kepada segenap andaitaoladan, para tetangga dan para tamu yang sudah turut serta membantu proses pemakaman hingga selesai,”ucapnya Fendi.

“Semoga pihak keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan Almarhuma selama Hidupnya diampuni dosa-dosanya dan diangkat derajatnya, insyaAllah Almarhuma jadi penghuni Surga Amin,” harapnya.(Mz/Ay).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *