Beritalima beri Kenang-kenangan PT. Bank NTB Cabang Bima

  • Whatsapp

Kota Bima, Beritalima

Sebagai langkah untuk membangun kemitraan dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN/ BUMD) di daerah, Redaksi Beritalima memberikan kenang-kenangan berupa Plakat berisi program Bank NTB selama bulan ramadhan. Serah terima ini dilakukan diruang kerja Pimpinan Bank NTB Cabang Bima. Abdul Sukur, ST selaku Kepala Perwakilan Pulau Sumbawa Beritalima menyerahkan kenang-kenangan tersebut kepada Pimpinan PT. Bank NTB Cabang Bima, Lalu Audi, diruang kerjanya, rabu (13/7/2016).

Pimpinan Bank NTB Cabang Bima, Lalu Audi mengaku bangga dan berterima kasih atas dukungan Media, terutama koran nasional dan online Beritalima, yang telah memberikan support kepada Bank NTB dalam melaksanakan program yang menyentuh masyarakat. Menurutnya Hari Ulang Tahun Bank NTB ke 52 tepatnya tanggal 5 Juli 2016 kemarin, sangat berarti bagi bank NTB.

Karena pada moment itu, Bank NTB dapat berbagi kasih dengan memberikan santunan kepada anak Yatim di Kota Bima. Lalu Audi juga mengakui, bahwa kreatifitas Beritalima seperti ini, sangat luar biasa dan betul-betul memberikan motivasi kepada kita semua. Sementara itu Wartawan Beritalima, Abdul Sukur, ST menjelaskan, bahwa kreatifitas ini sengaja dilakukan oleh Pemimpin Redaksi Bapak Efendi, SH sebagai langkah membangun kemitraan kepada seluruh elemen, sehingga kedepannya Beritalima dapat diterima oleh semua kalangan. (B5-SUKUR)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *