beritalima.com

BeritaLima Siap Gelar “Jatim Open Body Contest” di Masa Pandemi

  • Whatsapp

SURABAYA, BeritaLima.com | Menyongsong peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di masa pandemi Covid yang belum juga berakhir, Media BeritaLima menginisiasi penyelenggaraan “Jatim Open Body Contest”. Event ini akan digelar di Whiz Prime Hotel Darmo Harapan Surabaya, Minggu (21/3/2021) mendatang.

CEO BeritaLima, Moch. Efendi SH MH, mengatakan, kejuaraan Body Contes ini diadakan di samping untuk meramaikan peringatan HPN juga sebagai kepedulian BeritaLima dalam mengambil peran aktif menghadapi wabah Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia khususnya Indonesia.

“Melalui event ini kami memotivasi dunia olahraga khususnya atlit-atlit Cabang Olahraga Body Contes dalam menghadapi pandemi Covid-19,” kata Efendi di kantornya, di Semampir Barat, Surabaya, Rabu (13/1/2921).

Ditegaskan, kejuaraan yang akan diikuti kurang lebih 100 atlet lokal dan nasional di lokasi dengan background halaman hotel yang asri dan udara yang sejuk ini akan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, diantaranya mewajibkan pakai masker, cuci tangan dan hand sanitiser, serta jaga jarak.

Panitia telah melakukan berbagai kesiapan untuk kesuksesan event yang sudah lama tidak diselenggarakan ini. Sejumlah atlit Body Contes yang banyak menyandang juara juga dilibatkan, di antaranya Agus Panco, kemudian Manan Roy, Juara 1 Mr Indonesia Kelas 75 Kg Kerjurnas Tahun 2017 di Semarang, dan Eko Sugiarto, Juara 1 Kelas 75 Kejurda Jatim dan Juara 2 Kejurnas PPC Jakarta.

beritalima.com

Disamping itu BeritaLima mengajukan permohonan untuk dijadikan kejuaraan Piala Bergilir Polda Jatim, surat audiensi sudah dilayangkan 12/01/2021, Efendi mengatakan, sudah mengajukannya ke Polda Jatim. Dia selaku penyelenggara telah mengawalinya dengan menyampaikan surat permohonan, permohonan untuk beraudiensi, sekaligus permohonan kerjasama agar Jatim Open Body Contest ini menjadi kejuaraan Kapolda Jatim.

“Kami telah mengajukan permohonan untuk audiensi dengan Kapolda Jatim atas rencana penyelenggaraan Jatim Open Body Contest di saat pandemi Covid-19 ini. Kami juga ingin mengajak kerjasama dengan Polda Jatim agar Jatim Open Body Contest ini menjadi kejuaraan Kapolda Jatim,” tandas Efendi.

Dia optimis kejuaraan ini mendapat suport semua pihak, karena menurutnya bagaimana pun juga situasi Covid-19 harus dihadapi dengan tetap aktif tanpa mengabaikan prokes pencegahannya.

Sementara Ketua Panitia dipercayakan kepada Aan fc setyawan dan sekretarisnya Nunik Asiyah, SH yang sudah banyak malang melintang mengadakan kejuaraan Body Contest.(Gan)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait