Berjuang 3 Jam, 3 Korban Berhasil Dievakuasi Selamat

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Setelah berjuang kurang lebih hampir 3 jam, akhirnya 2 dari 3 Korban berhasil dievakuasi dengan selamat, sedangkan yang satunya sudah terlebih dahulu berhasil dievakuasi Senin (31/07).

Adapun yang pertama kali dievakuasi bernama Zainuri warga Desa Koncer kecamatan Tenggarang, sedang dua korban yang terakhir di evaluasi yaitu Eto Warga kelurahan Badien dan Topan Warga Desa Kembang Pakisan kecamatan Tlogosari.

Setelah berhasil diselamatkan ketiganya langsung dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Bondowoso untuk menjalani proses pemeriksaan yang lebih intensif.

Menurut Kepala Dinas PUPR Bondowoso Drs Karna Suswandi bahwa ketiganya sudah mendapatkan asuransi jaminan Ketegakerjaan, sehingga semua biaya dan perawatan akan ditanggung oleh perusahaan.

“Semua sudah mendapatkan asuransi, jadi semuanya sudah menjadi tanggung jawab perusahaan dengan mendapatkan asuransi Ketegakerjaan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Karna mengucapkan syukur Alhamdulillah karena semua korban sudah berhasil dievakuasi dengan selamat.

“Alhamdulillah ini mukjizat dari Allah semua korban bencana alam tanah longsor ini berhasil diselamatkan dan langsung dilarikan ke Rumah sakit terdekat,” imbuhnya.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *