Berkah Ramadhan, PT. SHB Zamzam Sampang Hebat Bagikan Ratusan Takjil

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Tak mau kalah, PT. Sahabat Hijrah Baitullah (SHB) Zamzam Sampang Hebat, cabang Sampang ikut ambil bagian dalam berebut berkah Ramadhan dengan membagikan ratusan takjil bagi warga yang melintas di jalan Jaksa Agung Suprapto tepatnya di depan Kantor SHB, Jum’at (14/4/2023).

Selain itu, pembagian takjil juga dilakukan secara hunting area perkotaan dengan menyebar tim diberbagai titik lokasi. Tak butuh waktu lama, begitu pembagian dimulai warga yang sedang melintas langsung mengantri untuk mendapatkan bagian bungkusan takjil dan sembako yang dibagikan oleh leader SHB Zamzam Cabang Sampang bersama agen-agennya.

Ditemui usai membagikan takjil, Ika Yulifa leader SHB Zamzam Cabang Sampang berharap apa yang sudah diberikan kepada warga akan menjadi tambahan amal ibadah dan mendapatkan keberkahan sehingga leader Sampang bersama tim akan semakin solid dan kompak.

“Semoga apa yang sudah kita laksanakan hari ini akan menjadi tambahan amal ibadah, terlebih saat Ramadhan sekecil apapun itu ibadah yang kita lakukan akan dilipatgandakan, selain itu akan menjadi moment kebersamaan semua anggota, dengan harapan semakin kompak dan solid,” harapnya.

Tak ketinggalan ia juga mengajak semua Masyarakat yang mempunyai niat untuk melaksanakan ibadah Umroh namun masih terhalang pembiayaan untuk berangkat ke tanah suci, SHB Zamzam adalah solusinya, cukup membayar 5 juta rupiah sudah bisa berangkat.

“Tidak usah bingung untuk melaksanakan ibadah Umroh, dengan uang muka 5 juta saja sudah bisa kita proses untuk administrasi dan keberangkatan ke tanah suci, dan untuk sisa pembiayaannya dilanjutkan di cicil setelah pulang Umroh,” paparnya.

Selain itu, perlu diketahui jika PT. zamzam mengutamakan pelayanan, kami memberikan pelayanan sejak jamaah Umroh masih persiapan berangkat dari Indonesia dengan panduan Tour Leader (TL) yang profesional dan setelah sampai di tanah suci akan didampingi dan di pandu oleh Mutowwif.

“Kami berikan pelayanan penuh, mulai dari proses administrasi seragam gratis dan memberikan pendampingan sejak keberangkatan sampai nantinya saat melaksanakan ibadah Umroh oleh Mutowwif handal dan berpengalaman,” pungkasnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait