Berprestasi Di Sea Games, Bupati Bangkalan Beri Penghargaan

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com- RKH. Abdul Latif Amin Imron Bupati Kabupaten Bangkalan beri Apresiasi Kepada Atlet asal Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan.

Rifky Putra Asli Daerah Kabupaten Bangkalan Sabet Mendali Emas Cabang Olahraga (Cabor) Menembak di Sea Games 2019 Filipina.

Sempat terseok-seok di awal Seleksi untuk masuk Cabor Menembak, Rifky tetap berjuang dengan maksimal yang pada akhirnya membuat ia lolos menjadi atlet tembak dari Indonesia untuk berkompetisi di Sea Games Filipina dan mendapat Mendali Emas.

“Intinya, ketika kita mempunyai mimpi maka berusahalah dengan sungguh-sungguh agar mimpi kita terwujud,” ungkap Rifky.(22/12/19)

Ra latif sapaan akrab Bupati Kabupaten Bangkalan mengaku Bangga dengan torehan Prestasi yang telah di raih oleh atlet daerah dikancah Internasional.

“Semoga ini menjadi semangat bagi atlet-atlet yang untuk bisa meraih prestasi, dan bisa membawa nama baik Indonesia,” katanya.

Ra Latif juga mengupayakan untuk mengusulkan kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) agar altet-atlet yang berprestasi bisa di angkat sebagi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Kami upayakan, Tapi itu tetap keputusan Kemendagri dan untuk memberi penghargaan kepada atlet berprestasi tetap kami upayakan agar mendapat atensi,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Fauzan Jakfar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Bangkalan menyampaikan terima kasih atas atensi yang di beri oleh Bupati Bangkalan kepada atlet berprestasi.

“Hanya di eranya beliau, atlet berprestasi mendapat atensi, dan kami ucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Fauzan juga menyampaikan bahwa kedepannya KONI Kabupaten Bangkalan akan fokus membina dan Membentuk Cabor-cabor yang belum ada di Kabupaten Bangkalan.

“Pembinaan atlet di Kabupaten Bangkalan kedepan harus berjalan dengan Baik dan berkelanjutan, sehingga bisa menoreh prestasi,” Tutupnya.

Sekedar diketahui, Bahwa Penyerahan Penghargaan berlangsung di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan dan ada iringan Konvoi yang mengiringi Dari rumah Rifky menuju Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan.(Iqbal Z)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *