Bersama Awak Media dan LSM, Bupati Sumenep Jemput Kemenangan di Bulan Suci Ramadhan

  • Whatsapp
Buka bersama Bupati Sumenep bersama awak media di pendopo agung Keraton Sumenep

SUMENEP, beritalima.com| Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH, MH bersama Sekretaris Daerah (Sekda) dan Beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menggelar silaturrahmi dengan para awak media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang berlangsung di pelataran keraton Sumenep. Madura, Jawa Timur. Minggu (01/05).

“Saya laksanakan acara buka puasa bersama ini paling akhir agar semuanya bisa menjemput kemenangan,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Bacaan Lainnya

Karena, Insya Allah hari ini merupakan hari terakhir puasa, biar semuanya sama sama menjemput kemenangan, khususnya kepada teman teman media dan LSM.

“Kami mengambil tempat terbuka seperti ini, agar kita berfikirflebih terbuka lagi bagaimana melihat Kabupaten Sumenep secara utuh. “Ini merupakan suatu kebersamaan antara Pemerintah daerah dengan rekan rekan media dan LSM sama sama berfikir tentang Sumenep,” terangnya.

Kabupaten Sumenep tidak bisa hanya di pikir oleh Bupati, akan tetapi harus bersama sama bagaimana Kabupaten yang kita cintai ini bisa berkembang mencapai Kabupaten yang telah maju,” ujarnya

Maka dari itu, harus ada kebersamaan dalam rangka bagaimana membangun Sumenep Kedepan lebih baik.”Kami atas nama Pemerintah daerah, mengucapkan terima kasih kepada semua awak media dan LSM yang telah mengawal pemerintahan ini semenjak saya menjabat Bupati Sumenep,” ucapnya.

Suami Nia Kurnia ini, menyampaikan, Kedepan dapat meningkatkan kolaborasi dan sinergi semoga terus terjalin dalam rangka mengawal pemerintahan Kedepan lebih baik. “Ayo jadikan pemerintahan ini yang lebih profesional yang diharapkan semua pihak, agar bisa membawa kemaslahatan yang lebih baik,” harapnya

“Terima kasih kepada semuanya, segala informasi dari teman teman media yang menjadi pemikiran bersama, dan kebaikan bersama untuk pemerintah daerah,” pungkasnya.

Diakhir penyampaiannya, Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Minal Aidin Walfaidzin.
(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait