Bersama Ayunda TNI-Polri Laksanakan Vaksinasi kepada Tenaga Buruh rokok di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Bersama TNI-Polri, Pabrik Rokok PR Ayunda melaksanakan vaksinasi dosis 1, 2,3 dan empat kepada tenaga Buruh rokok.

Kegiatan tersebut langsung di pantau oleh Kapolres Pamekasan, Dandim 0826/Pamekasan di salah satu PR Ayunda yang ada di Wilayah Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (06/12/2022), pagi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan, AKBP AKBP Rogib Triyanto mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi hari ini dilaksanakan secara serentak dan bersama -sama.

Hal itu dilakukan untuk mencegah adanya covid 19 yang saat ini mulai muncul kembali di tengah masyarakat.

“Mulai dari pemerintahan, sampai ketingkat bawah di setiap kecamatan hingga semua perusahaan termasuk buruh rokok yang ada di wilayah kabupaten Pamekasan,”ungkapnya saat dikonfirmasi langsung usai melakukan pemantauan vaksinasi di PR Ayunda.Selasa (06/12/2022), pagi.

AKBP AKBP Rogib Triyanto, juga menghimbau kepada seluruh warga pamekasan bagi yang belum melaksanakan vaksin agar segera melakukan vaksin. Karena hal itu dapat mencegah adanya penularan covid 19.

“Mari kita semua jaga imun kita agar terhindar dari covid 19, jaga keluarga kita dri virus covid 19. Sukseskan vaksinasi ini,”tandasnya.

Di tempat yang sama Bambang Budianto, selaku Owner PR Ayunda menjelaskan, bahwa dirinya untuk mensukseskan vaksinasi serentak bersama TNI-Polri, sudah melakukan vaksinasi kepada pegawai dan tenaga Buruh rokok sebanyak 500 orang.

“Alhamdulillah ini sudah kita laksanakan barusan dan akan berlangsung hingga selesai, dengan target kepada buruh rokok Ayunda sebanyak 500 orang di vaksinasi,”terangnya.

Bambang sapaan akrabnya berharap dengan dilakukannya vaksinasi, semua pegawai buruh rokoknya terhindar dari paparan covid 19.

“Kita sangat mendukung program TNI-Polri yaitu melaksanakan vaksinasi serentak tahap 1,2,3 dan empat, dan semoga ini terus berkelanjutan untuk menjaga imun kita agar sehat dan terhindar dari paparan covid 19,”tutupnya(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait