Bersama Gubernur Bupati Ferry Gelar Safari Ramadhan Di Masjid Baiturrahman

  • Whatsapp

BENTENG, beritalima.com | Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Dr.H Ferry Ramli gelar safari Ramadhan bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Masjid Baiturrahman, Desa Srikuncoro, Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu, Selasa (28/05/2019).

Dalam kesempatannya Gubernur mengatakan, sinergi pembangunan sangat penting, sebagai salah satu upaya membangun ekonomi sekaligus meningkatkan daya saing.

“Bersama pemerintah kabupaten/kota, kita akan terus bekerja keras membangun daerah, khususnya Bengkulu Tengah yang beberapa waktu lalu masuk daerah terparah terdampak banjir dan longsor,” ungkap Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Menurut Gubernur, tugas kepala daerah, menjaga dan merawat prasasti seperti tempat ibadah, agar tempat ibadah tersebut lebih makmur dan jemaahnya semakin ramai.

“Mari jadikan masjid sebagai pusat dalam memperkuat ilmu agama bagi para generasi muda,” ujarnya.

Gubernur juga menyinggung terkait rencana membuka jalan alternatif baru dari Bengkulu Tengah ke Kabupaten Kepahiang, serta rencana relokasi pemukiman daerah terdampak banjir.

Selain itu, Gubernur juga menyampaikan bahwa dirinya mendukung mengembangan desa-desa produktif, termasuk pengembangan wisata desa yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Ide-ide kreatif dari Kepala Desa dalam penggunaan dana desa pada sektor yang lebih produktif perlu kita dukung,” tutupnys.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, menyambut baik kunjungan Gubernur Rohidin berserta rombongan tim safari ramadhan Pemrintah Provinsi Bengkulu.

“Kami pemerintah dan masyarakat Bengkulu Tengah, menyambut baik kehadiran gubernur beserta rombongan tim safari ramadhan, semoga koordinasi tetap berjalan maksimal dalam membangun daerah,” demikian Ferry Ramli.

Turut hadir mendampingi gubernur dalam safari ramadhan ini, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Perkebunan, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda, BPMPD, Kesra dan sejumlah pejabat daerah Provinsi Bengkulu. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *