Bersama Kepala Daerah Lain, Bupati Hendy Raih Award Pemimpin Sukses Ditengah Krisis

  • Whatsapp
Bupati Hendy bersama kepala daerah lain saat menerima award (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy bersama kepala daerah lain saat menerima award (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Bersama dengan kepala daerah lainnya, Bupati Jember menerima award atau penghargaan pemimpin sukses ditengah krisis.

Bupati Jember menerima award tersebut, dalam kategori Menyediakan fasilitas kesehatan dan SDM Kesehatan secara cepat serta berkualitas dari salah satu stasiun televisi regional di Surabaya, Jumat malam (11/3/2022).

Bacaan Lainnya

“Apa yang kami lakukan sampai saat ini, gelombang pertama maupun gelombang kedua Covid-19, tentunya capainnya bisa dikejar, karena kolaborasi yang dilakukan bersama-sama,” kata Bupati dalam sambutannya.

Tentunya, atas capaian itu, Bupati Jember mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah turut serta berjuang dan membantu peran pemerintah ditengah krisis akibat pandemi Covid-19 ini.

“Terima kasih buat teman-teman semuanya, selamat untuk Jember semua,” ungkapnya terharu.

Selain Bupati Jember, ada beberapa kepala daerah yang juga mendapat award, diantaranya Wali Kota Surabaya, Bupati Gresik, Bupati Sidoarjo, Bupati Lamongan, Bupati Banyuwangi, Bupati Malang.

Selain itu juga, Bupati Mojokerto, Wali Kota Pasuruan, Wali Kota Blitar, Bupati Sumenep, Bupati Blitar, Bupati Situbondo, Bupati Ngawi, Bupati Trenggalek, Bupati Ponorogo dan Gubernur Jawa Timur. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait