Bersama Wawali, Harnojoyo Silaturrahim Dengan Pahlawan Kebersihan

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Walikota Palembang H. Harnojoyo bersama wakil walikota Fitrianti Agustinda mengunjungi kantor Dinas Kebersihan dan Keindahan (DKK) dan kantor Dinas Penerangan Jalan, pertamanan dan pemakaman (DPJPP) Kota Palembang untuk bersilaturahim dengan para pahlawan kebersihan dan keindahan kota palembang tersebut, Jumat (9/9).

Harnojoyo dan Fitrianti disambut hangat oleh pasukan kuning dan pasukan orange di halaman kantor DKK. Keduanya langsung membaur bersama.

Dalam sambutannya Harnojoyo mengungkapkan pasukab kuning (petugas DKK) dan pasukan orange (perugas DPJPP) inilah yang selama ini layak menyandang pahlawan kebersihan dan keindahan kota palembang, “dari tangan-tangan dan semangat mereka inilah palembang bisa bersih dan indah sehingga mampu meraih adipura untuk yang ke 10 kalinya, kami mengucapkan terimakasih yang sangat besar atas pengabdian bapak ibuaa sekalian” ungkap Harnojoyo.

Ditengah-tengah silaturahimnya Harnojoyo dan Fitrianti memberi pernyataan yang membuat gembira para pasukan kuning dan pasukan orange yaitu dengan berjanji menaikkan gaji mereka pada anggaran 2017 mendatang.

“Sudah 3 tahun bapak ibu belum pernah naik gaji, maka dari itu mulai tahun anggaran baru pasukan pehlawab kebersihan dan keindahan kota palembang akab kita naikkan gajinya” Ujar Harnojoyo.

Pernyataan Harnojoyo sontak mendapat sambutan meriah dari seluruh pasukab kuning dan pasukan orange yang hadir, inilah yang menjadi harapan mereka selama ini.

“Terimokasih nian kami samo pak wali dan bu wakil walikota ni, inilah harapan kami selama ini, dengan kenaikan gaji tentu kami akan lebih semangat lagi dalam bekerja” Ujar Nurjanah (51) salah satu pasukan kuning.

(Nn/Hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *