Bertemu di Mekkah, HRS Minta PKS Terus Dukung Mandat Itjama’ Ulama

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Aljufri didamping Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini dan sejumlah elit PKS bersilaturahim dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) di kediaman beliau di Mekkah, Saudi Arabia, Senin (8/4) waktu setempat.

HRS menyambut hangat kunjungan elite PKS ini. Dia mengapresiasi dan memberi penghargaan kepada PKS yang bekerja keras membela agama, bangsa, negara dan mengawal amanat ijtima’ ulama. HRS berharap, PKS memenangkan pilpres dan pileg 2019 sehingga dapat mendukung pemerintahan yang lebih baik, adil dan sejahtera.

“Saya menginstruksikan kepada pengurus dan jajaran FPI di Indonesia agar bekerja sama dengan PKS untuk memenangkan pilpres dan pileg 2019 sehingga PKS besar di parlemen dan dapat mendukung kebijakan membela agama, bangsa, dan negara,” kata HRS seperti disampaikan Jazuli Juwaini kepada Beritalima.com melalui WhatsApp (WA), semalam.

HRS juga berpesan kepada PKS sebagai satu-satunya Partai Islam di Koalisi Prabowo-Sandi untuk terus berpegang teguh terhadap amanat perjuangan umat serta menjadi corong aspirasi umat Islam.

Dalam pertemuan itu, Habib Salim Segaf Aljufri memastikan PKS terus menjalankan mandat yang diputuskan Itjama’ ulama. “Prabowo menang itu baru dua. Delapan nya juga harus menang biar genap sepuluh,” tandas Habib Salim.

Jazuli mengatakan, pertemuan PKS dengan HRS sudah berkali-kali dilakukan untuk membahas kepentingan umat, bangsa, dan negara. Bagaimana bangsa Indonesia yang mayoritas muslim menjadi bangsa yang bermartabat, adil dan sejahtera.

“Ini menunjukkan kedekatan HRS dan PKS. Bahkan dihadapan Ketua Majelis Syuro, HRS memberikan penghargaan atas komitmen dan kerja keras PKS dalam mengawal hasil-hasil ijtima’ ulama. Untuk itu beliau jelas dan tegas menginstruksikan keluarga besar FPI memenangkan PKS,” ungkap Jazuli.

Pertemuan HRS dengan Ketua Majelis Syuro PKS berlangsung hangat. Turut hadir pada pertemuan itu selain Jazuli juga Ketua DPP PKS Bidang Kaderisasi Amang Syafrudin dan Ketua Himpunan Dai Millenial Habib Idrus. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *