Bertemu Tomas Hingga Pelaku UMKM, Walikota: Manfaatkan Momentum Lebaran

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pertemuan walikota dan anggota DPRD Kota Madiun, Jawa Timur, bersama masyarakat guna menyerap aspirasi kembali digelar.

Kali ini pertemuan dilakukan bersama RT,RW, tokoh masyarakat, pelaku usaha, UMKM, dan pengelola lapak se-kecamatan Taman, di Kelurahan Josenan, Senin 4 April 2022.

Dalam agenda ini, Walikota Madiun, H. Maidi, bersama perwakilan anggota DPRD menyampaikan progres pembangunan dan informasi terkait kondisi yang ada, hingga mendengarkan usulan-usulan yang disampaikan warga.

“Saat ini Ramadan. Nanti jelang lebaran banyak masyarakat Kota Madiun yang dari luar kota kembali kesini. Kondisi ini saya harap bisa dijadikan momentum untuk pelaku UMKM semakin maksimal jualannya,” pesan H. Maidi.

Saat lebaran nanti, lanjutnya, diprediksikan kondisi Kota Madiun padat. Kepadatan diisi baik oleh pemudika ataupun wisatawan. Maka, momentum hari raya, paparnya, harus digunakan untuk mengoptimalkan berjualan dan promosi lapak.

“Pelayanan kepada pembeli harus ditingkatkan. Baik kualitas produk sampai penjual yang ramah. Supaya meninggalkan kesan yang baik,” tuturnya.

Untuk diketahui, saat ini Pemkot Madiun sedang mengoptimalkan pembangunan lapak agar lebih maksimal. Mulai dari pelebaran area lapak, hingga penambahan sarana dan prasarana yang ada.

“Harapannya semakin menarik dan kunjungan meningkat,” pungkasnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait