Tak Ada Warga Kota Madiun Yang Dinyatakan Positif Covid-19, Sembuh Capai 20 Orang

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kerja keras walikota, jajaran Forkopimda, dinas terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga Kota Madiun, Jawa Timur, dalam memerangi Covid-19, kian membuahkan hasil.

Terbukti, kasus baru atau warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, kian hari kian menurun. Bahkan hari ini, tak ada kasus baru atau warga yang dinyatakan positif Covid-19, 4 April 2022.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun, Subakri, melalui Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, R. Juvita Rosa, yang terjadi justru sebalik. Yakni sebanyak 20 warga yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19, telah dinyatakan sembuh.

“Tanpa ada kasus baru seorangpun. Justru sebaliknya. Sebanyak 20 warga telah dinyatakan sembuh dari Covid-19,” terang R. Juvita Rosa, Senin 4 April 2022, sore.

Meski Covid-19 di Kota Madiun telah melandai, Juvita berpesan agar warga jangan abai tentang pentingnya protokol kesehatan.

“Apalagi ini jelang Lebaran. Tetap jaga prokes. Agar kita, saudara, rekan, dan lingkungan terhindar dari Covid-19. Salam sehat selalu!” pungkasnya.

Untuk diketahui, dengan adanya 20 warga yang telah dinyatakan sembuh, kini hanya 5 orang yang masih dalam perawatan. Sedangkan 26 orang, menjalani isolasi mandiri. (Dibyo).

Ket. Foto: R. Juvita Rosa/ist

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait