Berwisata Alam di Gunung Beser Dijamin Puas dan Aman

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Sudah jadi rutinitas
dalam rangka menyambut tahun baru biasanya masyarakat merayakan dengan berbagai macam cara termasuk mendatangi tempat-tempat wisata. Utamanya yang ada lokasi wisata alamnya cukup ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun manca terutama pada hari minggu dan hari libur lainnya. Walaupun lokasi wisata ini masih terbilang seumur jagung, namun jumlah wisatawan yang berkunjung ke sini kian hari makin meningkat.
Adapun nama lokasi wisata tersebut adalah Wisata Alam Gunung Beser, dimana pengunjung bisa menikmati indahnya alam yang indah dengan udara segar terutama pada pagi hari sangat terasa sejuknya. Selain menikmati udara yang sejuk, wisatawan akan dimanjakan dengan keindahan terbitnya matahari. Sedangkan sore hari tidak kalah menariknya karena wisatawan bisa melihat proses matahari tenggelam.

Guna antisipasi keamanan dan kelancaran arus lalu-lintas, Pemdes Lipursari bersama dengan Bhabinkamtibmasnya, Bripka Parito mengadakan pengecekan di lokasi Wisata Gunung Beser terutama dalam hal kenyamanan pengunjung agar para wisatawan merasa betah dan bebas dari gangguan keamanan mulai dari membuat daftar jaga para anggota Linmas, pedagang asongan sampai dengan penataan parkir.

Selasa (26/12)
Kades lipursari, Wagiman ketika ditemui mengatakan, “Dalam menyambut tahun baru 2018 ini pemerintah Desa Lipursari tidak mau kecolongan sampai terjadi gangguan kamtibmas, untuk itu kami selalu koordinasi dengan Polsek Leksono melalui Bhabinkamtibmasnya yang kebetulan setiap harinya selalu hadir di Desa Lipursari menemui semua lapisan masyarakat termasuk para pengunjung lokasi wisata Gunung beser ini.”

Jaminan Kemanan dan kenyamanan Wisata Gunung beser disampaikan Bripka parito “Dalam rangka menyambut tahun baru 2018 ini saya akan 24 jam di Desa Lipursari agar para pengunjung merasa benar benar aman, kebetulan saya diberikan kebebasan untuk berinovasi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” Tutupnya. (Gus Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *