Antisipasi Pergantian Tahun Baru, Kapolres Pamekasan Terjunkan 530 Personel

  • Whatsapp

Dok.chandra Kirana

PAMEKASAN, Beritalima.com – Demi kondusifnya dalam perayaan pergantian tahun 2017 di Kabupaten Pamekasan yang hanya tinggal hitungan hari, Kapolres Pamekasan siagakan 530 Personel gabungan. Selasa (25/12).

“530 personel tersebut terdiri dari personel polri, TNI, Satpol PP, dan juga Dishub,” tandasnya pada beritalima.com saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Selain itu, Kapolres Pamekasan AKBP.Teguh Wibowo S.I.K juga akan melakukan sterilisasi di area Monumen Arek lancor pada malam pelaksanaan tahun baru.

“Kendaraan radius 1 atau 2 kilumiter tidak berada di sentral Monumen arek lancor, demi kenyamanan bagi masyarakat Pamekasan yang mau melaksanakan malam pergantian tahun”tuturnya.

Dirinya berharap, dimalam pergantian tahun baru situasi di wilayah Hukum Polres Kabupaten Pamekasan bisa kondusif aman terkendali.

“Masyarakat bisa aman dan tenang,menikmati malam pergantian tahun baru, terus anak-anak remaja kami himbau tidak menggunakan roda dua yang blong, dan tidak ugal ugalan,”

“Dan tidak menggunakan kenalpot brong, gunakan kenalpot standart, kemudian kendaraan roda empat tidak usah menggunakan sond sistem yang buat tidak nyaman masyarakat dan tentunya kami himbau agar tidak menggunakan petasan,” harapnya. (Zul/ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *