Bhabinkamtibmas Gencar Berikan Himbauan Kamtibmas, Jelang Pilkades Serentak

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dalam pelaksanaan Pilkades serentak tanggal 23 April 2022, mendatang. tentunya tahapan demi tahapan sudah dilalui oleh pihak penyelenggara dan oleh para Calon Kepala Desa khususnya di Wilayah Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan.

Berbagai persiapan juga sudah dipersiapkan secara matang oleh Panitia agar nantinya ketika hari “H” tidak ada permasalahan yang dapat menghambat proses jalanya Pemilihan Kepala Desa, baik secara administrasi maupun secara teknis, diharapkan semua pihak yang terlibat dapat bekerja secara maksimal dan bekerjasama dengan semua lini sehingga terlaksana Pilkades yang aman, lancar dan kondusif,

Bhabinkamtibmas Desa Kertagena Daya Aipda Faizol Amir, melaksanakan kegiatan sambang malam hari kepada warga binaan di Dusun Moccol serta sampaikan himbauan kamtibmas menjelang pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2022.

“Ciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif jelang Pilkades serentak di wilayah Hukum Polsek Kadur Polres Pamekasan”,

Diharapakan warga masyarakat ikut peduli keamanan lingkungan dengan mengaktifkan dan laksanakan jaga pos kamling, tamu 1X24 jam wajib lapor RT/ RW atau perangkat Desa setempat.

Jangan mudah percaya dan terprovokasi dengan berita-berita Hoax di media sosial yang belum jelas kebenarannya dan mengajak warga untuk ikut membantu tugas Polisi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Walaupun beda pilihan dalam memilih calon Kepala Desa tetapi harus tetap menjaga kerukunan, jangan sampai karena beda pilihan akan memutuskan hubungan dengan keluarga, saudara dan tetangga.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, SIK melalui Kapolsek Kadur AKP Moh. Tarsun menyampaikan bahwa sebagai Bhabinkamtibmas bisa dekat dengan warga masyarakat khususnya warga Desa Binaannya bilamana sering hadir dan turun langsung ditengah-tengah masyarakat, baik dalam hal pengamanan, silaturahmi, Anjang sana dan giat positif lainya, lewat tugas sebagai Bhabinkamtibmas, apabila sudah terjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat, maka informasi sekecil apapun akan mudah di dapat.

“Dengan aktifnya Bhabinkamtibmas turun langsung ke Desa hingga ke Dusun-dusun, diharapkan situasi kamtibmas menjelang Pilkades Serentak di wilayah Hukum Polsek Kadur dapat berjalan aman, damai dan Kondusif”,tuturnya”, Senin (18/4/2022) malam.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait