Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemelak Bindung Langit Sambangi Masjid

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalimacom,– Polres Ogan Komering Ulu (OKU) hingga kini terus mengoptimalkan kinerja para personil Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing. Untuk mewujudkan hal itu personil Bhabinkamtibmas terus berupaya mensosialisasikan dan memberikan arahan tentang Kamtibmas terhadap masyarakat. 

Seperti pantauan beritalima.com pada Jumat (17/2) Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemelak Bindung Langit Brigadir Deni Arpan, SE.MSi melaksanakan sambang di Masjid Baiturrahim KM 8 Kelurahan Kemelak Bindung Langit (KBL), Baturaja Timur Ogan Komering Ulu, dan sholat Jumat berjamaah bersama dengan warga binaannya.

Dalam kesempatan itu Brigadir Deni Arpan menjadi Muazin dan sebelum melaksanakan sholat Jumat terlebih dahulu memberikan arahan tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada seluruh jamaah sholat Jumat, serta sosialisasi penerimaan POLRI Tahun 2017,
kemudian dalam pesannya mewakili dari Sat Binmas Polres OKU pihaknya berharap kepada seluruh jamaah sholat Jumat tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, dan menjalin tali silaturahim yang baik sesama umat muslim. Selanjutnya agar meningkatkan penjagaan pos kamling dan tetap waspada.

Berharap dengan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas dapat memberikan kedekatan kepada masyarakat dan rasa nyaman.

Usai melaksanakan ibadah sholat Jumat berjamaah Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemelak Bindung Langit langsung menuju ke rumah warga untuk memberikan pencerahan penerimaan POLRI.

Sementara itu Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui Kasat Binmas AKP Widhi Andika Darma, SH SIK mengatakan hal demikian merupakan wujud pengabdian kita (Polisi), baik dari sisi kedinasan juga disisi keagamaan.

Pesan Kamtibmas bisa disampaikan dimana saja dan kapan saja termasuk di masjid sehingga masyarakat akan terus ingat pentingnya kewaspadaan.

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *