Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemelak Jumat Bersih Bersama Bupati OKU

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalimacom— Untuk memupuk rasa kebersamaan serta menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman membutuhkan kerjasama seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah sebagaimana kegiatan jumat bersih (Kurvei) bersama yang dilaksanakan Jumat pagi (24/2) sekitar pukul 07.30 WIB sampai selesai.

Kegiatan Jumat bersih itu
dengan melibatkan seluruh SKPD, instansi lainnya TNI/Polri dan masyarakat, dan sementara sasaran kegiatan Jumat bersih kali ini sepanjang Jl. A.Yani Kelurahan Kemelak, Bindung Langit, Ogan Komering Ulu (OKU), di depan rumah dinas Wakil Bupati.

Tampak terlihat Bupati OKU Drs.H.Kuryana Azis, bersama dengan Asisten I Pemkab OKU Mirdaili, S.STP, MSi, Kadin PBK Himda Fahruzal, SH dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemelak Bindung Langit Brigpol Deni Arpan, SE.MSi serta instansi terkait membersihkan rumput dan sampah disepanjang jalan A. Yani Kelurahan Kemelak

Bupati OKU Drs.H. Kuryana Azis mengatakan kegiatan jumat bersih sejak dari dulu rutin dilaksanakan hal itu untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta
menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan
dan tetap menjaga kebersihan lingkungan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Brigpol Deni Arpan SE.MSi ketika diwawancarai beritalima.com usai kegiatan pembersihan mengatakan, semoga dengan kegiatan Jumat bersih, hubungan silaturahmi tetap terjaga dan bersama dapat menjaga kebersihan, keindahan lingkungan.

“Sehingga menciptakan kenyamanan bersama yang pada akhirnya dapat menstabilkan Kamtibmas khususnya, di Kelurahan Kemelak Bindung Langit dan Pada umumnya di (OKU),” tegasnya.

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *