Kejari Sergai “Syukuran” Gelar Doa Bersama dan Berikan  Santunan Untuk Yatim Piatu

  • Whatsapp

Masuk Rumah Dinas Baru,Kejari Sergai Gelar Doa Bersama dan Berikan  Santunan Untuk Yatim Piatu.


Serdang Bedagai, Beritalima.com- Kepala kejaksaan Negeri(Kejari) Sergai  Jabal Nur SH.MH ,bersama Para Kasi  dan stap  jajaranya mengadakan  doa bersama, selain doa bersama kejari sergai juga mengundang 30 orang anak yatim piatu dalam rangka memasuki rumah dinas  baru dihalaman Kantor Kejaksaan  Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Jumat (24/2/2017) sekitar pukul 15:00 wib.

Kepala Kejaksaan Negeri Sergai, Jabal Nur SH.MH dalam kata sambutan  mengatakan mengucapkan terimah kasih  atas doa   bersama dengan  adek adek dan seluruh jajaran kejaksaan Negeri Serdang Bedagai yang telah memberikan doa dalam  menjalankan tugas di wilayah kabupaten serdang bedagai dan menempati rumah dinas ini.

“Semoga  dalam menjalankan tugas di kabupaten sergai ini bisa memberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalan tugas-tugas negara  dengan baik, karena atas doa yang tidak terputus -putus bisa menjalankan tugas negara, dengan baik dan penuh rahmat dan bimbingan dalam menempati rumah dinas ini,” kata Jabal Nur.

Jabal Nur  menambahkan, selain doa  bersama, kegiatan tersebut juga diisi dengan tausyiah dan santunan 30 anak yatim.

“Kita isi acara keagamaan, kegiatan hanya doa bersama dengan pegawai . Kita undang anak yatim dan ustadz supaya kita bisa diberi ceramah dan pencerahan rohani di kalangan pegawai Kejaksaan Negeri Sergai,” ungkapnya. (sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *