Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan Berikan Bantuan Beras kepada Warga

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kepolisian sektor (Polsek) Pamekasan, giat Kelurahan Kuwel, terkait kantibmas dan tetap mematuhi prokes merupakan salah satu tugas rutin Anggota polsek pamekasan melaksanakan kunjungan kepada Warga masyarakat biar disiplin dalam masalah Prokes.

Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat Kepada Tokoh agama menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang Tentang Radikalisme Di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Senin(22/03/2021) siang.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabin polsek Pamekasan. Pada kesempatan yang baik menyampaikan Masalah Radikal di tengah masyarakat ,pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan dan memberikan beras kepada masyarakat yang tidak mampu.

“Dengan kegiatan seperti ini yang langsung agar warga masyarakat patuh pada peraturan pemerintah ,menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun seperti radikal atau paham yang tidak mentaati peraturan pemerintah terjadi di Desa agar dilaporkan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama -sama apabila tidak bisa di selesai secara kekeluargaan baru di laporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut,”ungkapnya.

Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa warga dan anggota polri untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk Mematuhi Prokes mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan hadirnya Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan.”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Kanit dalam Patroli dalam keadaan aman dan Mencegah paham Radikal di masyarakat biar kondisi kondusif,”imbunya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait