beritalima.com

Bidan Cantik di Pamekasan layani Pasien yang Pakai Masker

  • Whatsapp
Sri Wahyuningsih, Salah satu Bidan Desa ketika melayani Pasien yang memakai masker: Andikur Rahman-Beritalima.com

PAMEKASAN-Beritalima.com | Salah satu Bidan cantik disebuah Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur,  mengambil langkah tegas dengan hanya melayani warga yang memakai masker.

Sri Wahyuningsih, selaku bidan setempat mengatakan, Kebijakan tersebut diambil guna menindaklanjuti anjuran pemerintah terkait penggunaan masker demi mencegah penularan Covid-19.

beritalima.com

Bahkan selain itu, ia juga menyiapkan tempat cuci tangan dan memeriksa terlebih dahulu suhu tubuh setiap warga yang datang.

“Jika datang tanpa menggunakan masker, kami tidak layani siapapun itu,” katanya saat dimintai keterangan, Minggu (18/10/2020)

Meski diakuinya, masih ada sebagian masyarakat yang lalai dan datang tanpa menggunakan masker, namun dengan tegas ia tetap menolak dan tidak memberikan pelayanan sebelum mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

beritalima.com

“Karena kadang masyarakat perlu dipaksakan terlebih dahulu untuk sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, karena selain dapat melindungi diri sendiri dari penularan virus, juga dapat melindungi orang lain,”tambahnya

Sehingga ia berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, apalagi saat hendak keluarga rumah.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait