Bireuen Raih WTP Ke-Tiga

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Pemerintah Kabupaten Bireuen Kembali mendapatkan opini atas Laporan keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Bireuen untuk tahun Anggaran 2016.

Penyerahan sertifikat Unqualified Opinion atau “Wajar Tanpa Pengecualian” (WTP) tersebut, diterima secara langsung Bupati Bireuen H Ruslan M Daud yang, diserahkan oleh Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI perwakilan Aceh Isman Rudy SE, MM di Gedung Kantor BPK setempat, Kamis (08/06/17).

“Apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Bireuen, dikarenakan telah menyerahkan laporan keuangan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan sebagai Implementasi dari tiga paket Undang undang tentang keuangan negara,” Kata Isman Rudy

Sementara Bupati Bireuen H Ruslan M Daud menyampaikan, Opini WTP yang diterima pihaknya pada hari ini, merupakan ketiga kalinya yang diterima oleh Pemerintah kab Bireuen mulai dari tahun 2015, 2016 dan tahun 2017 ini.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada dinas yang telah bekerja keras sehingga opini ini bisa kita pertahankan. Dan ini semua tidak terlepas dari pada doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Bireuen,” jelasnya.

Dirinya juga mengharapkan untuk tahun selanjutnya, Pemerintah Kabupaten Bireuen agar bisa mempertahankan WTP tersebut seperti yang diperoleh dan yang diterima pada hari ini.

“Mudah mudahan Semoga pengganti kami nantinya bisa mempertahankan prestasi ini, karena ini menjadi sebuah penghargaan milik masyarakat dan milik kita semua,”pungkasnya. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *