BKOW Jatim Silaturrahim dan Nobar Film Kartini Bersama Disabilitas

  • Whatsapp
Ketua Umum BKOW Jatim Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf bersama Anne Avantie saat menggelar aksi Berbagi Kasih bersama ratusan penyandang Difabel yang diselenggarakan di Grand City Surabaya

SURABAYA, beritaLima – Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Jawa Timur menggelar Berbagi Kasih dan Nonton Bareng Film ‘KARTINI’ bersama.penyandang Disabilitas pada, Jum’at (9/ 06) di Grand City Mall Surabaya.

Ketua umum BKOW Jawa Timur Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf menayampaikan, Kegiatan Berbagi Kasih bersama Para Disabilitas, bertujuan untuk Melaksanakan kegiatan sosial dalam bulan Ramadhan 1438 Hijriyah, selain itu untuk meningkatkan amal ibadah dan ketakwaan kepada Allah SWT; Menumbuhkembangkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama; “Berbagi kebahagiaan dengan para penyandang Disabilitas; serta Menumbuhkan semangat ‘Kartini’ untuk melanjutkan perjuangan dalam menghadapai dinamika di saat ini”, jelas Ketum BKOW Jatim.

Istri orang nomor dua di Jawa timur ini mengungkapkan, Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Prov. Jawa Timur bersama 106 penyandang Disabilitas, yang terdiri dari UPT Rehabilitasi Sosial Bina Daksa Pasuruan Dinas Sosial Prov. Jatim, PPDI Jawa Timur, PPDI Surabaya, HWDI Surabaya, HWDI Sidoarjo, HWDI Mojokerto, serta Penerima bantuan kaki palsu dari BKOW Prov. Jawa Timur.

“Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dengan, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Grand City Mall Surabaya, Designer terkenal asal suraaya Ibu Anne Avantie”, imbuh Fatma Saifullah.

Dalam kegiatan ini, Para Disabilitas mendapatkan Santunan Berkah Ramadhan berupa sembako dan uang saku, Hidangan untuk berbuka puasa, serta Hiburan Electone Tunggal ole Kiki (Tuna Netra) dan Nobar Film Kartini.

“Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, BKOW Provinsi Jawa Timur mengajak masyarakat untuk menanamkan rasa saling cinta dan berbagi kasih kepada sesama manusia, tanpa terkecuali bersama para penyandang disabilitas”, imbuh Ketum BKOW Jawa Timur.

Selain itu, BKOW Provinsi Jawa Timur mengajak masyarakat untuk lebih mencintai Film Indonesia agar menjadi tontonan yang berjaya di negara sendiri.
“Dan semoga film Kartini yang merupakan film sejarah perjuangan kaum perempuan ini dapat menginspirasi generasi penerus R.A Kartini”, pungkas Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf.

Acara yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB ini dimulai dengan penyerahan santunan berkah ramadhan dan silaturahmi dengan penyandang 106 Disabilitas.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *