Blegur Prijanggono Gandeng Aldy Blaviandy Menjadi Anggota Legislatif

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Sosok bendahara DPD partai Golkar Jatim ini dikenal masyarakat sebagai Malaikat tak bersayap. Blegur Prijanggono disamping seorang pekerja keras, juga sangat loyal terhadap masyarakat.

Untuk kedua kalinya, Blegur Prijanggono kembali melenggang ke Indrapura sebagai anggota DPRD provinsi Jatim.

Di kontestasi Pileg 2024 ini, Blegur menggandeng sang buah hati Aldy Blaviandy menjadi anggota legislatif. Bedanya, kalau Blegur lolos sebagai anggota DPRD provinsi Jatim, Aldy lolos menjadi anggota DPRD kota Surabaya melalui Dapil 1.

Blegur meraih 47.714 suara. Sementara, Aldy yang juga Ketua AMPG Surabaya melenggang sebagai Anggota DPRD Kota Surabaya dengan meraih 7.824 suara.

Blegur menyampaikan terima kasih kepada warga Surabaya yang memberi kesempatan untuk kedua kalinya sebagai legislator DPRD provinsi dari Dapil Jatim I.

“Saya sampaikan terima kasih kepada warga Surabaya. Tentu saya siap mengabdi kepada seluruh warga Surabaya dan memperjuangkan aspirasi warga di DPRD Jatim,” ujar Blegur.

Blegur juga merasa sangat bersyukur bahwa pihaknya bersama sang buah hati berhasil mewujudkan impian mereka menjadi wakil rakyat.

“Bersyukur kepada Allah SWT karena diberi kesempatan untuk kembali mengabdi kepada masyarakat. Semoga apa yang saya lakukan, dan yang dilakukan Aldy bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Surabaya,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait