Lolos Kembali ke Indrapura di Periode ke 4, Dr. Kodrat Sunyoto, SJ, MSi Merasa Bersyukur

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Pria berparas tampan yang selalu tampil penuh energik dan berwibawa ini, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang masih mempercayai dirinya untuk menjadi wakil mereka kembali ke Indrapura untuk periode ke 4.

Politisi senior partai Golkar ini juga mengucapkan rasa syukurnya, karena Allah SWT masih memberikan kesempatan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

Dr. Kodrat Sunyoto, SJ, MSi menegaskan bahwa pihaknya juga mendapatkan dukungan penuh dari para kader partai Golkar yang tersebar di seluruh Jawa Timur, terutama di Dapil XIII yang meliputi Lamongan dan Gresik.

Penghitungan suara Pemilu Legislatif 2024 yang menggunakan sistem sainte lague dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah usai.

Kodrat merupakan Caleg Incumbent dari Partai Golkar yang kembali untuk ke empat periode menjadi anggota DPRD Jawa Timur, sejak tahun 2009.

Berdasarkan hasil hitungan KPU Kodrat memperoleh 52.417 suara. Sedangkan suara komulatif partai dan caleg 131.958, memperoleh kursi ke 4.

“Bersyukur pada Allah SWT kami terpilih lagi sebagai anggota DPRD Jawa Timur. Tentu amanat masyarakat Lamongan dan Gresik menjadi pijakan kami dalam melaksanakan tugas dan akan bekerja sebaik baiknya. Dan ketiga tentu kami sampaikan terimakasih pula kepada para Caleg Golkar yang berjuang keras siang dan malam menyapa masyarakat,” Ungkap Kodrat.

Menurut Kodrat, Pileg 2024 ini terasa lebih berat ketimbang Pileg sebelumnya. Maka betul pesan Ketua DPD Sarmuji yang sejak dini sudah mengingatkan hindari kanibalisme internal. Caranya Caleg harus intens komunikasi dan sinergi, untuk kemenangan dan memperluas jaringan. Caleg bebas berkreasi untuk memperkuat basis suara.

“Kami selalu ingat pesan Ketua DPD Golkar Jawa Timur Pak Sarmuji yang selalu menekankan agar kadernya kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas,” tegas Kodrat Sunyoto, yang juga ketua DPD Ormas MKGR Jawa Timur ini.

Kodrat mengakui, selama masa kampanye dirinya merasa sudah allout untuk sosialisasi dan berkomunikasi dengan masyarakat, siang malam. Bahkan hujan deraspun tak dihiraukan, jalan terus.

“Kami tak mengenal lelah,” tegasnya.

Sebagai informasi, Caleg yang lolos menuju DPRD Jawa Timur dari Dapil Xlll (Lamongan-Gresik)
1. H. Makin Abbas (PKB)
2. Hasanuddin (PDIP)
3. Drs. H. Husnul Aqib (PAN)
4. Dr. Kodrat Sunyoto (Golkar)
5. H. Much. Abdul Qodir (PKB)
6. Drs. MH. Rofiq (Gerindra)
7. Ahmad Iwan Zunaih (Nasdem)
8. H. Samwil (Demokrat).(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait