beritalima.com

Bluebell Cafe Hilangkan Penat Penikmat Kopi

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Tampilan musik organ tunggal dan musik akustik yang dilakukan oleh intertaimen anak – anak Wonosobo di bluebell cafe desa Singkir kelurahan Jaraksari kecamatan Wonosobo menjadi perhatian bagi pengunjung penikmat kopi dan sangat menghibur.

Disampaikan MC musik organ tunggal Ragil Syahputra, bahwa bluebell cafe sangat berkopentaide dari disain interiornya, tempatnya strategis, keren, nyaman untuk dikunjungi sebagai tempat beristirahat menghilangkan penat sambil minum kopi dan citarasa kuliner ditempat ini menjadi penyeimbang yang sangat cocok dilidah dengan harga yang terjangkau.

Bacaan Lainnya

“Bagi para pemuda dan masyarakat penikmat kopi dan kuliner silahkan singgah di cafe ini untuk bisa merasakan kopi asli dengan kuliner yang beraneka ragam tekstur rasanya “Paparnya Minggu (15/9).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemilik bluebell cafe yang sudah memberi kesempatan kepada kami hadir disini dan berintertain. Semoga kedepanya bisa bekerjasama untuk menarik pengunjung yang lebih banyak lagi, dengan adanya ekstra supermusik akan menambah animo pengunjung disini, mudah – mudahan bluebell cafe akan tetap lancar dan sukses. “Beber Ragil

Sementara itu salah satu pengunjung cafe kopi bluebell asal Jakarta Prastianto, kali pertamanya datang untuk menikmati kopi di cafe ini bersama teman dari temanggung yang dikasih tahu oleh temanya di Wonosobo bahwa ada cafe kopi baru yang tempatnya bagus, nyaman dengan kesejukan udaranya dan pemandangan alam yang indah, apalagi ada tampilan musik di tempat ini.

“Tempat ini sederhana tapi bagus tinggal dipertahankan, dikembangkan, dan ditambah sportnya, seperti tempat edukasi bermain anak. Apa lagi di tempat ini ada fasilitas Wifi yang selama ini diminati para tamu, sambil menikmati kopi sambil bermain gatget, bahkan para penikmat kopi bisa membantu mempublikasikan lewat sosialmedia. “Ujar Prastianto

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *