Blusukan Ke Kampung, Berikan Layanan Kesehatan

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Membangun rasa peduli di Bulan Ramadhan terus digelorakan Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro bersama anggota. Dengan turun langsung ke masyarakat tingkat pedesaan.

Kali ini, Kamis (6/4/2023) di Desa Tebel, Gedangan, melalui kegiatan bakti kesehatan Polri berupa pengecekan kondisi tubuh, pengobatan gratis hingga vaksinasi booster. Kedepan kegiatan bakti kesehatan Polri terus dilakukan terutama ke wilayah pedesaan.

Meskipun sedang berpuasa, pesan Kapolresta Sidoarjo warga di imbau untuk tetap mengontrol kondisi fisiknya. Asupan gizi, stamina tubuh dan pola istirahat harus diperhatikan saat berpuasa.

Selain itu, juga dilakukan bakti sosial pemberian paket sembako dan snack oleh Kapolresta Sidoarjo kepada warga. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu warga di sini,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan Forkopimka Gedangan, juga membagikan bantuan sosial secara door to door ke rumah warga.

“Kami ajak Forkopimka di sini turun langsung ke perkampungan, menyapa masyarakat sambil membagikan bansos kemanusiaan. Harapannya dapat mengetahui langsung apabila ada keluhan kamtibmas dari warga,” lanjutmya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait