Blusukan Ke Pasar Kepahiang, Gubernur Rohidin: Harga Semua Bahan Pokok Stabil

  • Whatsapp

Kepahiang, beritalima.com | Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi Pj. Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, serta kepala OPD Pemprov Bengkulu pantau harga bahan pokok dan komoditas masyarakat di Pasar Tradisional Kepahiang, Minggu (22/12/2019).

“Tujuan kita pantau harga semua bahan pokok dan kita temukan dalam kondisi masih sangat stabil, bahkan masih relatif sangat murah,” jelas Gubernur Rohidin.

Gubernur Rohidin, yang juga sekaligus belanja dan berinteraksi langsung dengan Pedagang Pasar ini, sangat senang melihat transaksi di pasar kepahiang yang ramai, ramah serta sangat aktif. Kunjungan Gubernur Rohidin ke pasar Tradisional Kepahiang sontak membuat Para Pedagang kaget sekaligus kegirangan.

Selain memantau harga, Gubernur Rohidin fokus pada penataan pasar yang menurutnya masih belum tertata dengan baik. Hal ini terpantau masih banyaknya kendaraan bermotor yang berlalu lalang masuk ke area pasar.

“Selama ini kita tau pasar ini adalah Simbol Ekonomi Masyarakat Kepahiang maka secara prinsip kedepan pasar ini harus ditata dan dikelola dengan baik sehingga pedagang dan pembeli merasa nyaman. Selebihnya pasar ini cukup baik sekali,” tutup Rohidin. (rl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *