Bocah Kecil di Banyuwangi Meninggal Diatas Pagar Sambil Berpegangan Kabel

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Nahas menimpa Bima, saat bermain di sekitar rumahnya Dusun Krajan, Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi. Bocah laki-laki usia 7 tahun ini tewas saat memanjat pintu gerbang besi, gedung sarang walet, Sabtu (31/3/2018) siang.

Seperti dirilis media Jatimnow.com, Dilihat dari foto yang beredar di media sosial, posisi korban masih terlihat dalam posisi berdiri sambil memegang kabel di kedua tangannya, yang melintang persis di atas pintu yang dipijaknya. Kepala korban terlihat lunglai ke belakang

Diduga, korban memanjat pintu gerbang kemudian sesampainya diatas, ia meraih kabel untuk berpegangan. Kabel yang teraliri listrik PLN itu pula yang menewaskan Bima.

Masrodin, salah satu warga setempat mengatakan, tubuh korban sudah dievakuasi warga dengan terlebih dahulu mematikan aliran listrik pada kabel.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Gladag yang hanya beberapa meter dari lokasi kejadian. “Sudah dievakuasi oleh warga,” katanya.

Novita, warga setempat lainnya mengatakan, dia mengetahui kejadian itu saat mendengar seseorang berteriak-teriak meminta tolong. Kemudian warga langsung berhamburan ke lokasi kejadian termasuk dirinya yang hendak bepergian ke Rogojampi.

“Saya pas mau ke Rogojampi, dan ada laki-laki tua teriak-teriak minta tolong, ternyata ada anak kesetrum,” tambahnya.

Sementara Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono mengaku menerima laporan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih melakukan olah TKP.

“Iya, korbannya atas nama Bima umur 7 tahun anak dari Bapak Yogi warga setempat. Pemilik gedung walet atas nama Haji Hasan,” pungkasnya.

Peristiwa ini membuat geger warga setempat. Selain itu, lokasi kejadian yang berada di tepi jalan poros memancing pengendara untuk singgah melihat kejadian tersebut. (*)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *