Bonus Atlet Porprov Jatim Belum Bisa Cair

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Para atlet kontingen Surabaya, yang mengikuti ajang Porprov Jatim 2019 beberapa waktu lalu, masih belum bisa bernafas lega. Pasalnya bonus yang ditunggu tunggu saat ini belum bisa cair. Bonus yang diusulkan lebih banyak dari sebelumnya.

“Penambahan itu merupakan hasil Raker yang dilaksanakan 20 Juli 2019 antara Dispora, KONI Kota Surabaya serta Ketua Umum Cabang Olahraga (Cabor) yang berpartisipasi dalam Porprov Jatim VI 2019, yang kali ini bonus yang akan diterima atlet Rp 30 juta untuk peraih medali emas, Rp 15 juta untuk perak dan Rp 7,5 juta bagi peraih medali perunggu,” terang Hoslih Abdullah Ketua Umum KONI Kota Surabaya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya hingga saat ini bonus tersebut belum bisa diterima atlet dan pelatih, karena masih menunggu hasil rekapitulasi dari KONI Jatim sebagai syaratnya.

“Syaratnya harus ada SK atau rekapitulasi dari KONI Jatim perihal atlet peraih medali di Porprov Jatim VI 2019. KONI Kota Surabaya sudah mengajukan surat tersebut pada KONI Jatim, dan alam beberapa hari ini, kita harapkan sudah terselesaikan dan segera mungkin bonus tersebut dapat diterima atlet dan pelatih,” imbuhnya.

Dalam Porprov IV Jatim yang berlangsung, 6-13 Juli 2019 di Lamongan, Gresik, Tuban dan Bojonegoro, Kontingen Kota Surabaya meraih 113 medali emas 89 perak dan 78 perunggu. Kota Surabaya mengikuti 40 cabang olahraga yang dipertandingkan dengan kekuatan 619 atlet serta 179 ofisial. [red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *