BPJS Ketenagakerjaan Malang Meriahkan Hari Pelanggan

  • Whatsapp
www.beritalima.com

MALANG, beritalima.com | Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019 telah dirayakan serentak oleh BPJS Ketenagakerjaan di seluruh kantor cabang maupun kantor cabang perintis.

Bahkan, BPJS Ketenagakerjaan merayakan selama 2 hari, Rabu-Kamis (4-5/9/2019), dengan tema “SERU”, Senyum Ramah Untukmu.

Di Kantor Cabang Malang, perayaan hari pelanggan ini berlangsung meriah. Jumlah pelanggan yang hadir lebih ramai dari hari-hari biasa.

BPJS Ketenagakerjaan Malang juga mengadakan kuis seputar program BPJS Ketenagakerjaan kepada peserta. Dan yang manjawab dengan benar dapat hadiah.

Dalam kegiatan ini BPJS Ketenagakerjaan Malang juga menyediakan makanan bakso dan minuman secara gratis. Selain itu ada pula cek kesehatan secara cuma-cuma.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Malang, Cahyaning Indriasari, bersama para Kabid, tidak hanya ikut menyambut kedatangan para pelanggan, tapi juga sempat memberikan layanan langsung pada pelanggan.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Dalam kegiatan ini, BPJS Ketenagakerjaan Malang juga menyerahkan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja meninggal kepada ahli waris almarhum Budi Santoso, karyawan PT Binayasa Karya Pratama yang meninggal dunia saat bertugas.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Santunan yang diterima istri almarhum itu meliputi JKK Meninggal Rp 132.884.160,-, uang pemakaman Rp 3.000.000,-, JHT Rp 37.134.140,-, santunan berkala sekaligus Rp 4.800.000,-, bea pendidikan anak Rp 12.000.000,-, dan Jaminan Pensiun Rp 341.400,-/ bulan.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Cahyaning berharap, santunan yang diserahkan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh keluarga yang ditinggalkan guna melanjutkan kehidupan yang lebih baik dan sejahtera. (Ganefo)

www.beritalima.com

Teks Foto: Kepala BPJS Ketenagakerjaan Malang, Cahyaning Indriasari (kiri), saat menyerahkan santunan JKK Meninggal pada ahli waris peserta di acara Hari Pelanggan Nasional 2019.

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *