Braak !! Bus KUPJ Tabrak Pantat Kontainer, Penumpang Terjepit

  • Whatsapp

      Foto: KUPJ tabrak pantat truk ringsek bagian depan

SERDANGBERDAGAI, Beritalimacom- Akibat kurang hati hati dalam mengemudi saat menjalankan Bus di badan jalan Jalinsum jurusan Medan Tebing Tinggi, tepatnya di Dusun 1, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Serdang Berdagai Sumatera Utara, pengemudi bus KUPJ menabrak pantat truk Kontainer saat melintas, sehingga salah satu korban penumpang bus KUPJ terjepit, yakni Suwandi (65) warga pasar 5 Dusun 8, Desa  Rawang, Kecamatan Rawang Panca Arga, Asahan, Senin (21/11).

Dari keterangan yang dihimpun beritalima.com, siang itu bus KUPJ Mandiri BK 7013 UV  dikemudikan Hardianto (33) menabrak bagian pantat truk kontainer BK 8132 WO yang dikemudikan Z. Sijabat (45)  warga Pematang Siantar. Akibat dari kejadian itu bis KUPJ ringsek bagian depan, sementara Suwandi duduk didepan mengalami luka dibagian tangan dan kakinya terjepit bagian depan bus KUPJ.

Disinyalir sang sopir KUPJ kurang hati-hati hingga mengakibatkan bus yang dikendarainya menabrak pantat truk didepannya. Tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut, namun salah seorang penumpangnya duduk didepan terluka.

Suwandi tidak bisa bicara banyak, pasalnya akibat tabrakan itu tangannya luka dan kakinya terjepit akibat KUPJ ditumpanginya menabrak pantat truk.

“Aku gak tau tiba-tiba bis menabrak pantat truk itu, kakiku terjepit,” ujar Suwandi.

Sementara itu Kapos Sei Sijenggi Aiptu D Gultom, membenarkan insiden tersebut. Menurutnya atas kejadian itu tidak ada korban jiwa dan pihaknya sudah mengevakuasi korban yang sempat terjepit.

“Tidak ada korban jiwa, hanya seorang penumpang menderita luka ringan dan kasusnya sudah ditangani,” ungkap Aiptu D Gultom. (sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *