BNN Berhasil Ringkus Kurir Sabu Asal Sumawe

  • Whatsapp

Malangkota,Beritalimacom– Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Malang berhasil meringkus MZ (20), pemuda asal Sumber Manjing Wetan, Kabupten Malang, diringkus saat sedang bertransaksi Minggu (20/11) sore. Pengedar narkoba MZ saat ini diserahkan kepada Polresta Malang.

Menurut AKBP Bambang S Kepala BNN Kota Malang, penggerbekan itu dilakukan bermula dari laporan warga yang merasa resah dengan transaksi yang sudah beberapa kali kali, dan saat ini BNN masih memburu R yang saat diduga bos, pasalnya, dalam penggerebekan pertama, tersangka lain berinisial R tersebut berhasil melarikan diri.

“Rupanya R sudah mengetahui, sehingga melarikan diri, saat digerebek ia sudah tidak ada,” ungkapnya.

Bambang menjelaskan bahwa R kemungkinan memerintahkan MZ untuk mengirim barang kepada pembeli perempuan yang sengaja direkayasa pihak BNN, dan saat digerebek MZ mengaku baru pertama mengirim barang haram tersebut.

“MZ mengaku baru pertama kali ini mengirim barang haram tersebut,” katanya kepada media.

Dalam penggerebekan itu BNN berhasil mengamankan SS Metafitamin seberat 0,125 gram, handphone 1 buah, dompet beserta isinya seperti Kartu Pelajar, KTP, uang Rp 24 ribu, sepeda motor, serta 1 buah kondom. [Mtd/net]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *