BRAVA SUITE by Zia Surabaya Berikan Fasilitas Mewah

  • Whatsapp
BRAVA SUITE by Zia Surabaya

SURABAYA, beritalima.com – Dengan semakin berkembangnya dunia perhotelan di Surabaya, BRAVA SUITE by Zia Surabaya kini hadir dengan gaya yang mewah dikelas nya – bintang tiga eksklusif dari MPHG hotel group.

BRAVA SUITE yang beroperasi mulai tanggal 23 Juli 2017lalu, hadir di antara group MPHG lain nya dengan memiliki fasilitas restaurant Madame Brew Coffee and Cuisine untuk memenuhi selera makanan lezat di Lobby Lounge

Dengan total 23 kamar suite, masing-masing dari semua kamar ini dilengkapi dengan semua keperluan pribadi yang elegan dan memiliki perabotan kontemporer yang terinspirasi dari gaya Eropa, dengan fasilitas berteknologi tinggi lain nya seperti TV layar datar, akses WiFi berkecepatan tinggi, Mesin Kopi Gusto serta kelengkapan kebutuhan kamar mandi dengan 2 macam shower ala hujan maupun untuk pijatan.

Di atas semuanya ini, BRAVA SUITE by Zia Surabaya adalah hotel satu-satunya yang menyiapkan tempat tidur Therapedic dengan dengan pilihan kenyamanan kasur yang dapat di pilih sendiri oleh setiap tamu dari pilihan kasur yang sangat empuk, medium atau pun yang keras yang dapat ditujukan untuk kesehatan punggung terlebih untuk Ibu hamil ataupun para pebisnis yang lelah dikesehariannya yang bisa dipilih sesuai selera agar tetap sehat dan menjamin tidur yang nyenyak.

Brava Suites by ZIA menggabungkan dengan keramahtamahan dan desain yang unik untuk membuat para tamu nyaman selama menginap dan tak terlupakan.

BRAVA SUITE oleh ZIA Surabaya terletak di lokasi utama dan strategis di jalan utama di Surabaya Barat yaitu Jl. Mayjend Sungkono. Ini adalah pilihan lokasi yang populer di antara para pelancong dimana hanya dengan berkendara selama 10 menit ke Kebun Binatang Surabaya, 15 menit berkendara ke Ciputra World Shopping Mall atau Supermal Pakuwon Mall, 30 menit ke tempat wisata bermain air Ciputra Water Park atau bahkan ke Bandara Internasional Juanda.

Sedangkan di dalam gedung yang sama dengan Brava Suite juga terdapat tempat hiburan Karaoke Nav, tempat makam keluarga Bima Restaurant juga Kayu Japanese Restaurant, untuk memudahkan para tamu memenuhi selera makan juga hiburan tanpa harus membuang waktu.

Saat ini BRAVA SUITE by Zia Surabaya masih mempromosikan dua penawaran perkenalan yang menarik bagi para tamu yang merencanakan perjalanan sampai 30 June yang akan datang, di berikan 50% potongan dari harga kamar, mulai dari Rp. 800.000 / malam, atau pemesanan hingga tanggal 30 August dengan harga Rp. 570.000 net / malam sudah termasuk transport ke bandara dengan sarapan pagi setiap hari untuk dua orang untuk menginap minimal dua malam yang sangat cocok untuk pebisnis.

BRAVA SUITE oleh ZIA Surabaya sebagai merek dari MPHG adalah hotel keempat di Surabaya yang sebelumnya adalah MaxOne Kedungdoro, MaxOne Dharmahusada, Nite and Day Mastrip. Juga yang dalam waktu dekat akan hadir juga property baru seperti Nite and Day Golden City Surabaya.(sf)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *